Jumat, 01 Juli 2011

Demokrat Targetkan WH Unggul di Lebak

Filled under:

LEBAK - Meski belum menebar sejumlah spanduk, baligo bakal calon gubernur (Balongub)-nya, namun Partai Demokrat menyakini figur Wahidin Halim (WH) unggul di Kabupaten Lebak.

Target tersebut bagian dari survai internal Partai Demokrat Kabupaten Lebak terhadap popularitas Ketua DPD Demokrat Banten yang akrab disapa WH tersebut ditengah masyarakat Lebak.

"Sebagian besar masyarakat Lebak telah mengetahui sosok Wahidin Halim sebagai figur bersih dalam pemerintahan. Apalagi, kinerja telah mendapat penilaian bagus dari BPK RI,"ujar Rubama, seorang pengurus DPC Partai Demokrat Lebak.

Dengan predikat itulah, kata dia, menjadi fakta WH sukses dan berhasil menjalankan roda pemerintahan, melalui program pembangunan yang sehat bersih, tanpa ada temuan sedikitpun.

Atas dasar itulah pula, Rubama mengaku yakin WH bisa unggul pada pemilukada Gubernur Banten yang bakal dihelat 22 Oktober 2011 nanti. "Beliau juga Balongub yang bakal diusung partai pemenang pemilu (Demokrat), yang memiliki kemampuan kuat menggerakan mesin politik,"tandasnya.

Sumber : www.gardaberita.com

0 komentar:

Posting Komentar