Kamis, 14 Juli 2011

Wahidin - Irna Resmi Daftar Ke KPUD Banten

Setelah melawati proses panjang untuk memilih bakal calon wakil gubernur yang dinilai layak mendampingi Wahidin Halim (WH), akhirnya, Partai Demokrat menetapkan Irna Narulita Dimyati (istri mantan Bupati Pandegelang, Dimyati Natakusumah), untuk maju dalam bursa pilgub Provinsi Banten.

"Partai Demokrat telah mendaftarkan calon pasangan WH - Irna di KPU Banten, pada hari terakhir pendaftaran, Kamis malam (14/7) , " ungkap ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten. Media Warman,  kepada Bantenpost saat dihubungi melalui telepon selullarnya.

"Secara resmi DPD Partai Demokrat telah mendeklarasikan WH - Irna untuk maju dalam pilgub Banten, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Saya optimis, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten, WH dipastikan mampu bersaing dengan dua pasangan lainnya, yakni pasangan Atut - Rano, dan pasangan Jazuli - Makmun," kata Media Warman, menambahkan.

Dijelaskan, sampai pada hari terakhir pendaftaran calon pilgub Banten, Partai Demokrat belum mendapatkan dukungan dari partai lain.   Tetapi Demokrat Banten tetap yakin dan tidak patah arang untuk mengusung WH - Irna di pilgub Banten. "Kami optimis untuk dapat menguasai wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangsel, dan Pandegelang. Dari empat daerah itu kami bisa unggul. Karena empat daerah itu basis suara kami," pungkasnya.

sumber berita : www.bantenpost.com

0 komentar:

Posting Komentar