Senin, 11 Juli 2011

WH : Tunggu Sebentar Lagi, Sabar Ya?

Filled under: ,

Meski pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten Tinggal beberapa hari lagi, dan ditutup pada tanggal 14 Juli 2011 di Serang. bakal calon gubernur Wahidin Halim (WH) walikota Tangerang yang diusung partai Demokrat hingga kini masih tetap merahasiakan, kapan dan siapa pasangannya.

“Tunggu sajalah, ber­sabar. Sa­bar kan ibadah. Saya saja masih bersabar. Silakan calon lain dulu diberitakan, jagoan muncul belakangan, tapi yang jelas saya tetap komitmen ” tandas WH sambil tertawa

WH me­negaskan, ko­mit­men dirinya me­lakukan perubahan ke­pemimpinan dan pembangunan di Ban­ten ke arah yang lebih baik, tak akan be­rubah. Karena itu, lanjutnya, saat ini di­rinya sedang melihat perkembangan politik yang terjadi menjelang pendaftaran Pilgub Banten. “Dua atau tiga hari ke depan nanti dikabari bagaimana langkah kita di Pilgub,” pungkasnya.
Menurutnya,  masyarakat saat ini mulai cerdas melihat kandidat calon gubernur dan wakil gu­ber­nur Banten. Berbagai ba­liho serta media sosialisasi lainnya tak men­jamin akan dipilih oleh masyarakat. “Jika kandidat mun­cul tiap hari di koran, saya yakin masyarakat akan bosan. Jadi perlahan tapi pasti, bersabarlah. Nanti gan­tian saya yang akan muncul di koran,” ujarnya dengan nada bercanda.

Sumber : www.bantenpost.com

0 komentar:

Posting Komentar