Selasa, 02 Agustus 2011

Wahidin-Irna Duet yang Menjanjikan

RANGKASBITUNG, (KB).- Kalangan ibu majelis taklim di Gunung Kencana menilai pasangan kandidat calon Gubernur Banten dan calon Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Irna Narulita Dimyati memiliki peluang kuat untuk dapat memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Banten tahun ini.
Pasangan tersebut memiliki kecapakan, kecerdasan , bersih, santun dan kemampuan cukup baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan memiliki sifat amanah.
“Wajar jika kami menilai pasangan kandidat ini memiliki peluang emas, karena keduanya memiliki disiplin ilmu bidang pemerintahan, perekonomian dan kebijakannya cukup peduli mengedepankan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ny. Bai Masitoh, salah seorang penggiat majelis taklim yang juga sebagai Bendahara PAC Demokrat Gunung Kencana kepada Kabar Banten, kemarin.
Dia menilai sosok Wahidin selama ini dikategorikan sebagai pemimpin terbaik di Banten, bahkan keberhasilannya diakui dimata nasional. Segudang penghargaan atas kerja kerasnya memakmurkan masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan juga telah diuji keberhasilannya oleh lembaga profesional dibidang pemeriksaan keuangan negara (BPK) RI. (H-20)

0 komentar:

Posting Komentar