Rabu, 21 September 2011

Wahidin Halim : Banten Harus Seperti Kota Tangerang

Keyakinan Wahidin Halim untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilikada) Banten terus bergulir. Pasalnya, sampai saat ini pembangunan di Banten sama sekali belum terlaksana secara maksimal.
Perubahan inilah yang diinginkan oleh Wahidin Halim di Provinsi Banten, sehingga untuk kedepannya Banten bisa berkembang dan maju dalam segala sektor. Menurut Wahidin Halim, sampai saat ini kondisi pembangunan di Banten sama sekali belum berubah khususnya mulai dari infrastruktur hingga bidang pelayanan publik yang menjadi prioritas.

"Apabila saya jadi gubernur Banten, maka yang menjadi skala prioritas adalah pelayanan publik. Perlu adanya pemikiran-pemikiran yang rasional dalam membangun sebuah wilayah, karena pembangunan ini memang untuk kepentingan dan pelayanan bagi masyarakat, " ungkap Wahidin Halim.

Wahidin Halim menambahkan, Banten harus seperti Kota Tangerang yang sukses dalam berbagai macam bidang mulai dari pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Semua pembangunan di Kota Tangerang berjalan dengan lancar mulai dari pembangunan ratusan gedung sekolah, kantor kelurahan, kantor kecamatan dan ribuan kilometer jalan pun sukses dalam kurun waktu 2 hingga tahun.
 "Saat ini gedung sekolah telah berdiri dengan megah dan ini sebagai penunjang pendidikan bagi masyarakat serta menciptakan SDM yang berkualitas," pungkasnya.

Lebih jelas Wahidin mengungkapkan, Kesuksesan ini berawal karena ada niat baik dan tulus dari pemimpinnya dalam pembangunan dan inilah yang harus dilakukan oleh provinsi Banten.(ded)

0 komentar:

Posting Komentar