Rabu, 21 September 2011

Tangerang Dapat Piagam Penghargaan WTP dari Wakil Presiden

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menerima Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan yang diserahkan langsung oleh  Wakil Presiden RI, Boediono, Senin (19/9). Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden saat Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan serta Penyerahan Piagam Penghargaan Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan  Tahun 2010 di Kementerian Keuangan. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkot Tangerang dalam bidang pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2010. Penghargaan ini diterima oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Arief R.Wismansyah ini merupakan yang keempat kalinya.
Arief mengatakan, dengan penghargaan WTP yang keempat kalinya tersebut, diharapkan mampu memotivasi kinerja aparatur di lingkungan Pemkot Tangerang agar lebih baik lagi. “Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memompa semangat kita untuk terus bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ini bukti komitmen Pemkot Tangerang.” tutur  Wakil Wali Kota Tangerang usai menerima piagam tersebut.
Seperti diketahui pada 30 Mei 2011, Pemkot Tangerang telah mendapat opini WTP dari BPK-RI untuk keempat kalinya atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2010 di gedung BPK-RI Perwakilan Propinsi Banten, Jalan Raya Plima, Cinangka No. 1 Serang. Piagam ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas prestasi Kota Tangerang yang telah 4 kali berturut-turut meraih predikat WTP ini, yakni pada tahun anggaran 2007, 2008, 2009, dan 2010. (dini

sumber : www.tangselraya.com

0 komentar:

Posting Komentar